Cincin Nikah Favorit 2019

Cincin Nikah Favorit Tahun 2019 


Selain karena indah dengan cahaya terang, cincin yang merupakan salah satu permata ini memiliki makna dalam ketika dipakai sebagai cincin kawin. Bentuknya yang melingkar menunjukkan perjalanan cinta yang tak berujung. cincin kawin juga telah dimodifikasi untuk tanggal yang sama. cincin modern juga semakin beragam, karena pengantin wanita cenderung menginginkan sebuah cincin yang dapat permintaan kustom.

Berikut adalah beberapa model cincin yang akan menjadi tren di tahun 2019 ini. Mendengar lebih banyak ya! Siapa tahu bisa menginspirasi untuk memilih cincin pernikahan Anda nanti.

1.Cincin Berlian Oval




cincin berlian oval masih menjadi favorit di 2019 ini. warna putih dengan kemilau cerah selalu berhasil menampilkan kesan mewah. Oval atau bulat bentuk berlian dengan sentuhan klasik akan menunjukkan sisi cantik dan elegan pemakainya. Cincin terbuat dari berlian batu permata sangat populer sampai sekarang karena memiliki pantulan cahaya sempurna.

2. Cincin modifikasi gaya vintage


Salah satu model yang paling diinginkan dari cincin lainnya adalah model antik modifikasi cincin. Jenis cincin vintage dengan modifikasi sentuhan modern dari bentuk seperti jenis bahan merupakan perpaduan dari cincin kawin klasik yang sering dipakai orang tua kita dengan desain modern seperti sekarang. Gaya ini akan selalu menjadi tren, terutama bagi pasangan yang menyukai cincin gaya vintage dibungkus dalam gaya cincin kontemporer.

3.Cincin Dengan Paduan Logam

Selera masing-masing pasangan berbeda tentang cincin dimau pernikahan. Ada dua jenis logam yang dipilih, yaitu emas kuning dan emas putih. Untuk cincin tren tahun 2019, sebagian besar pasangan akan memilih campuran dari dua logam mulia ini.

Memodifikasi dua logam ini akan menunjukkan keunikan masing-masing pasangan. Kombinasi emas putih dan kuning cincin acara yang unik dan klasik.

4. Jenis Cincin Ukiran


spesies cincin seperti inisial diukir sama dijual dengan model sebelumnya. cincin kawin ukiran model yang sering digunakan untuk mewakili pasangan. Selain itu ada inisial nama lain yang tercantum pada cincin seperti tanggal, kata-kata sederhana, dan simbol-simbol unik yang menjadi ciri pasangan. Anda dan pasangan bisa memilih sendiri bentuk apa dimau ukiran.


5. Cincin Dengan Berbagai Warna


cincin kawin dengan berbagai warna akan populer bersama dengan mawar daun logam berwarna seperti rose gold dan batu permata berwarna. Cincin dengan berbagai warna juga sering menjadi generasi millenials yang kebanyakan memiliki selera modern dan bebas. Mungkin karena generasi pasangan sekarang kurang seperti cincin monoton tradisional.


Kira-kira model cincin pernikahan seperti apa yang ingin anda miliki suatu saat nanti?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Nikah Alternatif Selain Emas