Cincin Nikah Alternatif Selain Emas

Logam Alternatif Untuk Cincin Kawin Selain Emas


Cincin adalah salah satu dari banyak komponen dari pernikahan yang memiliki peran penting. Berbicara tentang simbol-simbol koneksi ini, beberapa pasangan tidak ingin memakai cincin emas.

Ya, Islam, laki-laki tidak diperbolehkan untuk memakai perhiasan emas. Oleh karena itu, Anda dan pasangan dapat mempertimbangkan logam alternatif untuk cincin pernikahan meliputi:


Perak 



Perak telah lama dikenal sebagai cincin bahan baku indah dan menarik. Penampilan uang juga sangat mewah dan menakjubkan, tidak kurang dari emas. Cincin berdasarkan juga cukup terjangkau dan mudah tersedia untuk toko perhiasan.

Platinum


Jenis logam dapat digunakan sebagai pengganti cincin kawin emas, karena tampaknya mewah tanpa berlebihan. Platinum juga lebih tahan lama, tahan gores, tidak tunduk terhadap korosi dan tidak menyebabkan alergi kulit.

Titanium


Titanium memiliki tampilan yang menarik, selain resistensi yang relatif tinggi. harga logam bolak cincin cukup terjangkau.

Zirkonium


Logam yang cukup kokoh dan menarik. Zirkonium adalah permintaan karena sangat tahan terhadap goresan dan korosi. logam ini juga dapat dirancang untuk cincin pernikahan pesona dan mengesankan.

Proteksi/Palladium


permintaan paladium untuk penampilan yang mirip dengan emas putih. Palladium memiliki bobot yang cukup ringan sehingga cocok untuk semua orang. Juga, paladium tidak mudah untuk menyebabkan alergi, resistensi terhadap goresan dan korosi, dan warna tidak mudah hilang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Nikah Favorit 2019